Info Terbaru 2022

Contoh Syair Cinta Memilukan

Contoh Syair Cinta Memilukan
Contoh Syair Cinta Memilukan
Sebelum kalian melihat pola syair cinta ada baiknya kalian mengenal dulu apa itu syair, bagi yang belum tau silahkan simak klarifikasi dari wikipedia berikut :

Syair merupakan salah satu jenis puisi lama. Syair berasal dari Persia (yang kini ini Iran) dan telah di bawa masuk ke Indonesia bahu-membahu dengan datangnya Islam. Kata syair berasal dari Arab ialah syu’ur yang berarti perasaan. Kata syu’ur sendiri bermetamorfosis syi’ru yang artinya puisi dalam pengertian umum. Syair di dalam kesusastraan Melayu merujuk pd pengertian puisi secara umum. Tapi dalam proses perkembangannya syair mengalami perubahan serta modifikasi hingga syair didesain sesuai dengan keadaan dan serta situasi yang terjadi.

Sebelum kalian melihat pola syair cinta ada baiknya kalian mengenal dulu apa itu syair Contoh Syair Cinta Memilukan
(Karya : Kiran Yatmorejo)





























Demikian artikel cotoh syair yang sanggup admin bagikan segoma satu pola diatas sanggup mewakili pola syair yang sedang kalian cari selamat bersenandung cinta dengan segala haru pilu sebuah kasih. Jangan hingga terbuai terbawa arus cinta yang kadang berderu kencang seolah kita akan terhempas ketengah lautan.

Jangan pernah kamu paksakan cinta, alasannya cinta tak pernah memaksa, jangan kamu mengemis cinta alasannya cinta bukan dermawan.

lho koq jadi admin bersajak mulu hehehehe....

Sory sob selamat bersantai dengan inta dimanapun kalian berada.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90