Info Terbaru 2022

Contoh Paragraf Narasi Baik Dan Benar

Contoh Paragraf Narasi Baik Dan Benar
Contoh Paragraf Narasi Baik Dan Benar
Bagi teman-temanku sekalian yang belum mengerti Bagaimana cara dan Contoh Paragraf Narasi, dibawah ini merupakan beberapa contohnya, dalam hal ini sanggup dijadikan materi mencar ilmu mengenai cara dan bentuk narasi itu sendiri, biar bermanfaat..!!!

temanku sekalian yang belum mengerti Bagaimana cara dan  Contoh Paragraf Narasi Baik dan Benar

Contoh Paragraf Narasi 1

 pada tanggal 2 mei, sekolahku libur selama tujuh hari dan akan berakhir pada tanggal 9 mei. dalam hal ini Aku dan semua keluarga tidak menyia-nyiakan waktu libur panjang ini untuk mengadakan liburan. Ketika itu saya menentukan berlibur ke Ancol. Pagi-pagi sekali saya sudah berbenah dan menyiapkan segala sesuatu dan  perbekalan yang nantinya diharapkan disana. Sepanjang perjalanan, saya bernyanyi-nyanyi alasannya ialah hatiku sangat senang sanggup libur an keluarga bersama-sama.. Betapa senangnya saya hingga di Ancol, segala permaina sudah tampak didepan mata. Dengan hati suka ria, saya sambut Ancol dengan senyumku. banyak semua yang hendak dan bersenang ria ditempat ini.. Tanpa menyia-nyiakan waktu, saya mengajak kakakku untuk bermain-main.

Contoh Paragraf Narasi 2

Tahun 1878 di sebuah kota kecil berjulukan Bonstok, Bosnia, terdapat sepasang suami istri yang sedang tersenyum menyambut kedatangan buah hatinya yang lahir kedunia. Ialah Domnest Outalk, seorang anak yang nantinya akan memimpin negara kawasan kelahiranya tersebut. Waktu berlalu, hingga menginjak tahun 1891 saat sang patriot muda memutuskan untuk mencari jati dirinya di tanah perantauan jauh dari orang tua. Namun bukan tanpa hasil 10 tahun berselang, Agustus 1901, dia berhasil mencapai jajaran konsulat negara yang dipandang. Dan berkat tetesan darah dan keringat, tampuk kekuasaan tertinggi pun sanggup dia raih di tahun 1913. Pencapaian yang sungguh membanggakan kedua orang tuanya.

Contoh Paragraf Narasi 3

dipagi hari ani berdiri tidur sempurna pada jam 5, dia pribadi mandi dan mengambi air wudlu untuk sholat subuh, setelah itu dia pribadi mempersiapkan buku-buku pelajaran untuk hari ini, setiap harinya ani sangat rajin dari berdiri pagi hingga membantu orang renta memasak sarapan pagi, dia tidak pernah mengeluh bahkan malas.

Demikian ketiga contoh paragraf narasinya mudah-mudahan bermanfaat, dan selamat belajar.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90