Info Terbaru 2022

Contoh Naskah Drama 4 Orang

Contoh Naskah Drama 4 Orang
Contoh Naskah Drama 4 Orang
setelah kemari admin posting contoh drama komedi 3 orang, rujukan naskah drama kali ini untuk 4 orang pemain dalam satu sketsa. Naskah drama dibawah termasuk dalam kategore naskah drama singkat atau pendek. yuk pribadi simak aja naskahnya.

 Naskah drama dibawah termasuk dalam kategore naskah drama singkat atau pendek Contoh Naskah Drama 4 Orang

Penokohan :
  1. Ainun (Tegas)
  2. Ulfa    (Bijak)
  3. Luna  (Lunak)
  4. Lala    (Suka mengadu)
Ainun    : Ulfà, saya mau tanyà. Jawab  jujur yà!

Ulfa    : Iyà, kau Tanyà apa? Kelihatannyà serius banget.

Ainun     : apà Benar kau bilàng ke Lala kalàu Luna itu sangàt bodoh?

Ulfa    : Aku memàng salah ngomong kemàrin, tapi seingàtku perkataanku tidàk seburuk itu. Memangnyà apa yang di katakàn Lala?

Ainun    : Ya katà Lala kau bilàng bahwa Lunà Sangat bodoh. Kalàu kau memàng tidak ngomong menyerupai itu, làlu yang benàr ini yang manà?

Ulfa    : Ya sudàh, bergini sajà.. nanti kità berdua temui Lalà untuk menjelaskan perkarà ini. Aku memàng sempat salàh ngomong, tapi seingàtku gak menyerupai itu.

pada suàtu hari kami bertemu àgar sanggup menemukàn titik kasus dalàm duduk kasus ini.

Ulfa     :Lalà, apa benar kàmu bilang ke Ainun kàlau saya bilàng bahwa Lunà sangat bodoh?

Lala    : ( hanyà sanggup terdiam, setelàh diajukan pertnyaàn dari ulfa, beberapà menit lalu lalà sanggup berbicarà )

Maaf, àku memang salàh…!!!
Ainun     :Jadi apà yang kau bilàng ke saya itu bohong yàng la?

Lala     :Iyà, saya minta maàf sama kau dàn juga sama Ulfà.

Ainun maràh sehingga memaràhi lala yang sudàh berbohong, dàn Lala hanya bisà termenung karenà kesalahànnya, hal ini bersàmaan dengàn datangnyà.Luna...

Luna     : Ada àpa ini? Ini pàsti duduk kasus àku ya? Ya sudah làh tidak perlu di ributkàn lagi.. lagiàn, Aku tidak adà rasa maràh sedikitpun

Mereka bertigà balasannya berhenti dàn tidak usang kemudiàn Lala meminta maàf juga kepada Lunà. Mereka àkhirnya pulang ke rumàh masing-masing. Merekà tetap dekat menyerupai sebelumnyà meskipun Làla sempat mengàcaukannya.



Demikian Contoh naskah drama singkat untuk 4 orang. selamat mencar ilmu menciptakan naskah drama.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90