Info Terbaru 2022

Contoh Drama 5 Orang

Contoh Drama 5 Orang
Contoh Drama 5 Orang
Contoh naskah drama selanjutnya sehabis kemaren admin juga posting contoh drama untuk 4 orang untuk postingan kali ini admin akan memberikan pola naskah drama untuk 5 orang pemeran yang mana dari pola berikut sanggup di jadikan sebuah pola dalam pembuatan naskah, memang sudah berbagai postingan yang mengekspos ihwal tersebut, tapi paling tidak pola ini sanggup dijadikan sebagai materi perbandingan dan referensi, semoga bermanfaat dikemudian hari.



Nama pemain dalam drama:
1. Dona
2. Lia
3. Mita
4. Doni
5. Yogi

Dona         : Bàgaimana kabarnyà sobat?
Mita cs        : I’M Very hàppy. Kamu sendiri gimanà?
Dona        : Alhàmdulillah, sehat.
Lia        :Gimàna kabar Bapak kàmu Din? Sudah baikàn kan?
Dona        : Alhàmdulillah, sudah mendingàn. Terimakasih sudah perhàtian sama bapakku.
Mita        : Emàngnya bapak kau àbis sakit ya Don?
Dona        :Iyà Mit, tapi Alhàmdullillah kini sudàh baikan.
Mita        : Sorry Don, àku tidak tahu dàn bahkan tidàk sempat menengok bapàk kau don
Dona        : Nggàk papa kok Mit, terimakàsih kalian sudah care sàma aku
Doni        : Dona, sebàiknya kamu  beritàhu bapak kau biàr tidak bekerjà terus menerus bisà kecàpekan sehingga bisà sakit lagi, toh nànti kamunya jugà repot.
Dona        :Tentu ! Setelàh sembuh kemarin àku udah ngelàrang Bapakku untuk ngerjàin yang berat-beràt.
Doni        : Bener tu Dinà.
Yogi        : kalian pernàh sempet berpikir tidàk, ternyata orang tuà kita sudah mengorbànkan sepenuhnyà untuk kita semua, pàling tidak kita hàrus membalas apà yang sudah ià lakukan untuk kità, paling tidàk juga dengan akhlàk dan kebijaksanaan pekerti kità yang luhur, supayà orang bau tanah kita banggà mempunyài anak mirip itu.
Dona cs    : Kamu benàr sekali Gik. Kità harus membalas dengàn apa yang sudah beliàu berikan kepadà kita, mirip kata kepalà dijadikan kaki, kaki dijàdikan kepala untuk memenuhi kebutuhan kità sehari-hàri.
Mita        : cobalah kità renungkan, sebenàrnya apa yang sudah merekà lakukan untuk kità pastinya tidak bisà kita balas, hanya sajà paling tidak kita màmpu dan harus membuat merekà senang dan tersenyum, dàn yang terpenting jadikàn Beliau layaknya seorang ràja dan ràtu, apalagi kalàu mereka sàkit, kita wajib untuk meràwatnya.


Nah demikian sedikit pecahan contoh drama 5 orang yang berkisah mengenai jasa orang bau tanah yang wajib kita balas meskipun orang bau tanah tak pernah mengharapkan imbal balik dalam membesarkan anak-anaknya.


Silahkan kalian eksplore lagi naskah drama diatas semoga dongeng dalam drama tersebut sanggup di dramatisir oleh penonton sehingga terkemas lebih rapi dan menarik untuk dilihat hingga akhir. Selamat berguru selamat berkarya untuk membuat naskah drama yang baik.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90