Info Terbaru 2022

Contoh Kata Epilog Terlengkap

Contoh Kata Epilog Terlengkap
Contoh Kata Epilog Terlengkap
7 contoh kata epilog mulai dari kata epilog makalah, laporan perjalan, kliping, proposal, prakerin dan lain sebagainya yang admin kumpulkan dari internet supaya gampang pembaca dalam menentukan kata epilog yang sedang dicari.

Contoh Kata Penutup Makalah lingkungan

 contoh kata epilog mulai dari kata epilog makalah Contoh Kata Penutup Terlengkap    Lingkungan yang perlu di lestarikan supaya di peroleh keadaan yang seimbang antara manusia. begitu ba nyak efek yang di timbulkan bila kita tidak memperhatikan keseimbangan alam yang di gunakan sebagai tempat kehidupan. efek negatif yang muncul berupa pe nyakit yang merugikan pada insan menyerupai pe nyakit pernafasan, di are, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-lain.

    Dampak nyata lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk kebutuhan hidup. untuk pencegahan pe nyakit perlu di lakukan sanitasi terhadap lingkungan air, udara dan tanah, khusus nya pengelolaan air minum dan air buangan secara terpadu.

Contoh Kata Penutup Makalah Lain nya

    Demikian yang sanggup kami paparkan mengenai bahan yang menjadipokok bahasan dalam makalah ini, tentu nya masih ba nyak kekurangan dan kelemahan nya, kerena terbatas nya pengetahuan dan kurang nya rujukan atau rujukan yang ada hubungan nya dengan judul makalah ini.

    Penulis ba nyak berharap para pembaca yang budi man dusi menawarkan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi tepat nya makalah ini dan dan penulisan makalah dikesempatan-kesempatan berikut nya. Semoga makalah ini mempunyai kegunaan bagi penulis pada khusus nya juga para pembaca yang budi man pada umum nya.

Contoh Penutup pada sebuah Laporan Perjalanan

BAB III
PENUTUP

A.  Simpulan
   Bali sangat kaya akan potensi keindahan alam nya dan obyek wisata nya. Obyek wisata diBali sanggup menjadirujukan dan teladan wilayah lain untuk menyebarkan potensi daerah masing-masing supaya wilayah nya semakin maju dan sanggup membuat lapangan pekerjaan sendiri.
B.    Saran
   Dari perjalanan Outdoor Learning ke Bali, ada beberapa kekurangan. Oleh alasannya ialah itu, penulis me nyarankan beberapa hal berikut ini, antara lain supaya pemerintah Bali mempermudah ibadah bagi warga Muslim dan menyedi akan tempat beribadah atau solat diberbagai obyek wisata maupun tempat umum lain nya. Selain itu penulis juga me nyarankan supaya kebersihan obyek wisata perlu ditingkatkan menyerupai ketika diTanjung Benoa yang bahari nya terdapat ba nyak sampah. di sarankan juga tempat parkir diDreamland tidak terlalu jauh dengan pantai alasannya ialah para pengunjung ba nyak yang mengeluh kelelahan. Pada ketika bus akan kembali, bus ha nya akan berjalan satu persatu dan menjadikan para pengunjung menunggu dengan waktu yang cukup usang dibeberapa titik. Hal itu sanggup juga mengganggu pemandangan ketika akan memasuki daerah Pantai Dreamland.

Contoh Kata Penutup Proposal Event

Contoh kalimat epilog yang sanggup di gunakan, misal nya: “Kami berharap bahwa anjuran ini mendapat persetujuan sehingga Pembangunan laboratorium bahasa diSD Maju Jaya segera sanggup di realisasikan guna membuat proses pembelajaran yang kondusif.” Contoh lain, “Demikian anjuran MOS SMAN 1 BANGIL 2013 ini kami ejekan untuk di jadi kan contoh dan untuk di setujui. Atas proteksi dan kolaborasi Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.”

dibawah kalimat epilog harus tercantum tanda tangan ketua pelaksana atau panitia acara serta di ketahui oleh penanggung jawab acara tersebut. Dengan pembubuhan tanda tangan, maka anjuran yang kita buat terkesan mempunyai kekuatan yang resmi.

Demikianlah sedi kit wawasan mengenai kata epilog anjuran event yang sanggup di jadi kan sebagai contoh dalam membuat proposal. Untuk lebih terang nya, Anda sanggup mempelajari cara pembuatan anjuran serta sistematika anjuran secara lengkap melalui bahan pembuatan anjuran yang terdapat dalam buku maupun diinternet.

contoh kata epilog pidato

"Demikianlah yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kali ini, dengan penuh impian semoga kita semua sanggup mengambil intisari dari pembahasan tersebut. Kurang lebih nya kami mohon maaf. Akhirul kalam. Wallahul muwafik, ilaa aqwamith thariiq, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh"

contoh kata epilog kliping

 Demikian yang sanggup kami paparkan mengenai bahan yang menjadipokok bahasan dalam makalah ini, tentu nya masih ba nyak kekurangan dan kelemahan nya, kerena terbatas nya pengetahuan dan kurang nya rujukan atau rujukan yang ada hubungan nya dengan judul makalah ini.
Penulis ba nyak berharap para pembaca yang budi man dusi menawarkan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi tepat nya makalah ini dan dan penulisan makalah dikesempatan – kesempatan berikut nya.
Semoga makalah ini mempunyai kegunaan bagi penulis pada khusus nya juga para pembaca yang budi man pada umum nya.

Contoh Bab epilog laporan (prakerin)

BAB IV
PENUTUP


A.Kesimpulan.
       Setelah melakukan prakerin dibengkel “KURNIA MOTOR” selama kurang lebih 2 bulan penyusun/penulis alhamdulilah mendapat pengalaman dalam :

  •          Kemampuan dan ketrampilan kerja yang sebenar nya didunia industri.
  •         Mengenal lingkungan dan suasana kerja secara jiwa/psikologis tata laksana bengkel.
  •         Mengkedepankan kepuasan pelanggan setiap perbaikan.
  •         Menghayati wacana tugas-tugas,tanggung jawab dan kedi siplinan bekerja.
  •         Menjaga kebersihan tampat kerja.

B.Saran.
     Saran-saran berikut yang saya sampaikan insyaallah sanggup kalian petik makna-makna nya, berikut ini :

  •     Jika ingin berhasil dalam setiap pekerjaan maka di siplinlah.
  •     Bagilah waktu dengan baik, bila ingin tidak terbebani.
  •     Jika ingin menjadimekanik yang andal maka harus berani mencoba dengan penuh tanggung jawab.
  •     Selalu berta nya bila tidak tau.
  •      Tidak takut mengakui kesalahan di ri sendi ri,karena mungkin kesalahan itu berawal dari belum pu nya pengalaman.
  •     Jangan lupakan teman-temanmu yang selalu bersamamu selama beberapa tahun.
Demikian artikel kali ini mengenai contoh kata epilog lengkap.


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90