Info Terbaru 2022

Contoh Surat Langsung Dua Bahasa

Contoh Surat Langsung Dua Bahasa
Contoh Surat Langsung Dua Bahasa
Contoh surat pribadi kali ini akan Contoh simpel kasih 2 pola adalah :
  • contoh surat pribadi dalam bahasa inggris
  • contoh surat pribadi bahasa sunda

Bagaimanasih cara menciptakan surat pribadi ?

Sebenarnya dalam menciptakan surat pribadi tidak ada catatakan khusus ataupun aturan-aturan yang mengatur dalam pembuatan surat pribadi. Namanya juga surat pribadi ya terserah orang yang ingin menciptakan surat pribadi itu dong, iya kan? mau menulis apa terserah pokoknya, mau kasih tanggal atau ejaan yang tidak benar ya terserah juga.

Dari pada bertele-tele nih pribadi saja admin kasih pola surat pribadinya !!!

Contoh surat pribadi dalam bahasa inggris

Contoh surat pribadi yang pertama adalah surat pribadi yang di tulis dalam bahasa inggris, Emang siapa sih yang akan anda kirimi  surat ? Kalo si doi nggak ngerti inggris kenapa harus di kasih surat berbahasa inggris? nanti malah do'inya galau :)

Nah kalo didalam surat pribadi berikut berisi perihal seorang teman yang usang nggak ketemu dan ingin menanyakan kabarnya lewat surat, menyerupai pola berikut :

contoh surat pribadi dalam bahasa inggris Contoh Surat Pribadi Dua Bahasa

nah itu pola surat pribadi yang pertama.

Contoh surat pribadi bahasa sunda

Kalo pola yang kedua adalah surat pribadi dalam bahasa sunda, bergotong-royong bila kalian memang orang sunda tidak akan kesulitan dalam menciptakan surat dalam bahasa sunda, lain lagi bila kalian memang tidak mengerti bahasa sunda akan tetapi ingin menawarkan surat cinta kepada orang sunda dan kau nggak ngerti kosakata bahasa sunda itu sendiri?

kalo memang nggak ngerti bahasa sunda yaudah pake bahasa indonesia saja buat suratnya nanti malah kalo dapet balesan surat dengan bahasa sunda nggak dapat ngartiinnya :) sepakat nih pola surat pribadi bahasa sunda, chek thio out :

contoh surat pribadi dalam bahasa inggris Contoh Surat Pribadi Dua Bahasa

Nah itulah 2 contoh surat pribadi dalam dua bahasa yang bisa sajikan biar saja bermanfaat buat kalian semua, terima kasih sudah berkunjung di blog yang amasangat sederhana ini dan hingga bertemu diartikel lainnya .
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90