Info Terbaru 2022

Contoh Paragraf Eksposisi Singkat Dan Benar

Contoh Paragraf Eksposisi Singkat Dan Benar
Contoh Paragraf Eksposisi Singkat Dan Benar
Contoh paragraf eksposisi menyerupai biasa mari kita ketahui bahas dulu mengenai apa itu paragraf eksposisi ? bagi kalian yang sudah mengerti mengenai eksposisi silahkan lanjut kecontohnya dibawah bagi yang belum mengerti silahkan menuju ke artikel Contoh Wacana Argumentasi, eksposisi, dan narasi disana sudah pernah admin singgung mengenai apa itu paragraf eksposisi.
 menyerupai biasa mari kita ketahui bahas dulu mengenai apa itu paragraf eksposisi  Contoh Paragraf Eksposisi Singkat dan benar


Dapat dibilang semua dari hasil karya ilmiah menyerupai halnya skripsi, makalah, tesis ataupun TA dialam isinya memakai Paragraf Eksposisi alasannya ialah sanggup diketahui keabsahannya serta kekongritannya sebuah fakta yang terang dan sanggup dibuktikan. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian pahami beberapa Contoh Paragraf Eksposisi dibawah.

Contoh Paragraf Eksposisi

  • Sapu lidi ialah suatu alat yang dipergunakan untuk menyapu halaman rumah, kebun, atau bahkan dilapangan.
  • Angklung ialah alat musik tradisional yang terbuat dari bambu yang merupakan warisan nenek moyang dan sudah diakui oleh forum UNESKO  November tahun 2010.
  • Pancasila ialah dasar negara Indonesia. Panca artinya lima dan sila artinya prinsip atau asas. Lima sendi utama penyusun pancasila ialah Ketuhanan yang maha esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan /perwakilan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
  • Meja ialah sebuah perabotan rumah tangga, dan mempunyai banyak fungsi, pastinya semua sudah tahu kegunaannya alasannya ialah setiap rumah pastinya sudah mempunyai meja, meja apa saja.
  • Teh terbuat dari daun teh yang sudah dirajang kecil-kecil dan dikeringkan kemudian diproses sedemikian rupa, ada yang dicampur kembang melati biar baunnya wangi dan masih banyak lagi campurannya sehingga menjadikan imbas yang yummy pada rasanya.
  • Pensil merupakan sebuah alat tulis yang selalu dipergunakan untuk menulis diata kertas ataupun yang lainnya
  • Kerjaan kutai ialah kerajaan paling renta di Indonesia yang diperkirakan muncul pada kala ke-4
  • Music yang didalami Roma Irama Berbasik music dangdut yang mana sanggup dilihat dari hasil-hasil karya-karyanya yang sanggup dibilang 99 persen bergenre dangdut.
Nah itulah beberapa teladan paragraf eksposisi yang sanggup kalian gunakan untuk memahami arti serta maksud dari paragraf eksposisi itu sendiri, selamat berguru dan yang semangat ya belajarnya biar menjadi anak yang berbakti pada nusa dan juga bangsa, apaan sih admin ngelantur aja. selesai kata selamat menikmati sajian "contoh paragraf eksposisi".

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90