Info Terbaru 2022

Contoh Autobiografi Diri Sendiri Yang Benar

Contoh Autobiografi Diri Sendiri Yang Benar
Contoh Autobiografi Diri Sendiri Yang Benar
Contoh autobiografi, Autobiografi yakni goresan pena perihal data diri seseorang, di mana goresan pena tersebut di buat sendiri oleh yang bersangkutan. Jika ing melihat teladan Autobiografi lihat saja novel biasanya penulis novel akan menuliskan autobiografinya. Perbedaan antara Autobiografi dan Biografi yakni terletak pada cara penulisanya, di mana jikalau Biografi ditulis oleh orang lain, sementara Autobiografi di tulis oleh diri sendiri.

 Autobiografi yakni goresan pena perihal data diri seseorang Contoh Autobiografi Diri Sendiri yang benar

Contoh Autobiografi  diri sendiri

Nama aku  Irchash Akbar, Saya lahir di Jember, 30 Januari 1992, Saya anak kedua dari dua bersaudara, Ayah aku Harun Arrosyid ( almarhum ) dan Ibu aku Siti Rumiyati. Ayah aku dulunya yakni seorang Pegawai Negeri Sipil dan Ibu aku kini hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Kakak Saya wanita yang berjulukan Muchi Hibbatul lubaba, Kakak Saya alhamdulillah sudah menikah.
Pada dikala umur 6 tahun Saya memulai karir pendidikan di jenjang SD Negeri Kemiri, yang berada didesa Kemiri, dan disini yang menjadi salah satu guru aku yakni Almarhum Ayah aku sehabis Saya simpulan pada tahun pedoman 2003/2004 jenjang SD dan mendapat ijasah. aku melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMP, Saat Sekolah Menengah Pertama Saya bersekolah di Sekolah Menengah Pertama  Negeri 1 Panti Jember, yang berada didesa Panti, tepatya berjarak ± 10 Km dari Kemiri di mana SD aku berada. Di Sekolah Menengah Pertama aku menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Setelah 3 tahun  tepatnya pada 2006/2007 aku menuntaskan pendidikan di Sekolah Menengah Pertama dan aku mendapat izajah SMP. lalu di lanjutkan kejenjang berikutnya yaitu di sebuah Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo, yang berada di Ponorogo,Jawa Timur, disitulah Saya mengenakan seragam putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 4 th, di Pondok Modern ini Saya dibuat menjadi seorang siswa didik yang diperlukan bisa memimpin ummat dan mempunyai bidang professi yang sanggup menjadi bekal bagi aku nantinya. Dan di sini juga aku berguru semua yang ada ibarat Belajar Bhs Arab dan Inggris bahkan ke 2 bahasa tersebut di wajibkan dalam kehidupan sehari-hari, banyak perubahan perilaku yang aku rasakan selama berguru di pondok dan mental menjadi lebih luar biasa dan tentunya semakin dewasa.
Setelah aku menuntaskan pendidikan di Pondok pada tahun pedoman 2010/2011, Di wajibkan untuk mengabdi selama 1 tahun penuh, guna mengamalakan ilmu yang sudah di sanggup biar ilmu tersebut bermanfaat dan Alhamdulillah pada waktu itu aku di tempatkan dedikasi di Gontor 6 Magelang yakni Pondok modern yang merupakan cabang dari Gontor 1, dan selama dedikasi aku juga berkuliah diinstitut islam darussalam, sehabis dedikasi simpulan gres aku mendapat ijazah, dan Saya memutuskan untuk mentransfer nilai guna  melanjutkan di perguruan tinggi tinggi di luar dan di Universitas islam indoneisa lah yang menjadi pilihan saya. Dari sini aku telah mengikuti pendidikan mulai tahun pedoman 2012/2013 hingga kini semester 5. Target Saya simpulan pada awal tahun 2015, dan mudah-mudahan bisa tercapai dan akan menjadi seseorang yang sukses di lalu hari. Amin

Demikian Contoh Autobiografi diri sendiri sanggup kiranya bermanfaat bagi teman-teman, khususnya bagi sahabat yang sedang memunyai kiprah sekolah untuk menuliskan Autobiografinya.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90