Info Terbaru 2022

10 Pola Recount Text Pendek Holiday Pilihan

10 Pola Recount Text Pendek Holiday Pilihan
10 Pola Recount Text Pendek Holiday Pilihan
Contoh recount text, Apa sih recount text? ya benar recount text  merupakan jenis dari sebuah karangan yang biasanya memuat ihwal kejadian masa lalu, alasannya memuat kejadian masalalu makanya memakai simple past tense.

Sebelum melihat contoh recount text nggak ada salahnya dong untuk mengetahui ihwal recount text itu sendiri.  didalam menuliskan recount text harus berisi ataupun menjelaskan siapa yang terlibat kemudian kapan terjadinya dan dimana sih kejadian yang akan anda tuliskan dalam recount text ini terjadi.
merupakan jenis dari sebuah karangan yang biasanya memuat ihwal kejadian masa kemudian 10 Contoh Recount Text Pendek Holiday Pilihan



Dalam menciptakan conoth recount text anda harus memperhatikan : pertama-tama anda kan menceritakan siapa, kapan dan dimanakah kisah ini terjadi, langkah selanjutnya uraikan masing-masing detailnya. kemudian penulisan recount text ditutup dengan kesimpulan.

Perbedaan recount text dan narrative text yaitu didalam penulisan narrative text tidak selalu membutuhkan fakta, waktu maupun daerah secara pasti. perbedaan lainnya yaitu narrative text lebih komplek dalam penggunaan majas dibanding recount text yang lebih sederhana.

Mana nih min ? dijudul disebutkan mau ngasih 10 referensi recount text, mana? mana buktinya. he he he... santai lah mitra buru-buru amat sih tetep ane kasih kok referensi recount textnya masak admin bo'ong kan dosa :)




Nih lihat judul referensi recount text yang akan Contoh mudah share:


  1. LATENESS
  2. MY UNFORTUNATES
  3. MY BUSY DAY 
  4. MY VACATION WITH MY BELOVED SISTER AND BOYFRIEND
  5. THE FLOOD 
  6. MY BUSY HOLIDAY
  7. A STUDY TOUR TO BALI
  8. MY FIRST EXPERIENCE TO BE AN ALONE BACKPACKER
  9. MY HOLIDAY......UNPREDICTABLE BUT FUN
  10. TRAVEL ON THE PLANE FOR FIRST THE TIME
Tuh udah liat judul contoh recount text yang akan admin bagikan?
trus mana isinya min?
hehehe banyak cincong amat sih....
untuk isi dari recount text yang akan admin bagikan admin simpan dalam drive google biar terlihat lebih rapi, silahkan menuju ke link > contoh recount text < untuk melihat isi dari contoh-contoh yang admin bagikan.

terima kasih sudah berkunjung di blog ContohSimpel yang sederhana banget ini hingga bertemu di artikel lainnya.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90